IBX5A6BD676496FC 10 Pantai Terindah Wajib Anda Kunjungi - Activity Information

10 Pantai Terindah Wajib Anda Kunjungi

10 Pantai Terindah Wajib Anda Kunjungi, Activity Information
Pantai ialah salah satu lokasi terbaik guna melepas penat dari segala rutinitas yang monoton. Beruntungnya hidup di Indonesia, saya dan anda bisa menjumpai sekian banyak  pantai menakjubkan dengan pasir putih dan air paling jernih.
 

Tidak sebatas mengandung keindahan pasir putih, ternyata sejumlah negara di dunia mempunyai pantai-pantai menarik yang berbeda. Mulai dari warna pasir, sampai sejarah terbentuknya. Berniat berlibur dengan keadaan pantai yang gak biasa? Sepuluh pantai sebagai berikut bisa jadi pilihanmu.
1. Pantai "Starry Night Sky", Maladewa
Jika kamu hendak melihat keindahan air laut yang tampak menyala seolah bintang di galaksi, maka datanglah ke di antara pantai terbaik di Maladewa. Cahaya pada ombak berasal dari fitoplankton bioluminescent mikroskopis.
2. Pantai Pasir Hijau, Kouro, Guiana
Warna hijau pada pantai ini berasal dari mineral olivine yang sudah mendingin di laut. Berasa main di lautan pasir green tea ya.
3. Pantai Kerang, Shark Bay, Australia
Kondisi air yang paling asin menyokong perkembangbiakan kerang yang begitu melimpah. Sehingga kerang-kerang tersebut mengisi garis pantai. Keren banget euy!
4. Pantai Glass, California
Meski terlihat menarik dan berbeda. Terbentuknya pantai glass ini malah karena kelaziman buruk masyarakat yang melemparkan sampah botol mereka ke laut. Kamu tidak boleh sampai mengerjakan hal buruk tersebut ya!
5. Pantai Tangsi, Lombok Timur, Indonesia
Ini nih di antara pantai terbaik di Indonesia yang mesti anda kunjungi. Pantai Tangsi mempunyai pasir berwarna pink yang berasal dari serpihan cangkang kerang merah.
6. Jokulsarlon, Islandia
Pemandangan estetis dari Islandia jangan terlewatkan. Hanya di lokasi ini, keindahan pasir hitam vulkano menyatu dengan tumpukan es.
7. Pantai Giants Caseuway, Irlandia
Keunikan bebatuan yang sedang di sisi pantai Giants Caseuway ini terbentuk dari lahar lava yang sudah membeku 50 juta tahun yang lalu.
8. Pantai Pasir Ungu, California
Keindahan pantai dengan pasir berwarna ungu ini berasal dari tebing garnet yang sedang di sisi pantai. Ombak yang mengikis tebing membawa butiran-butiran ungu tersebut.
9. Pantai Pasir Merah, Rabida, Galapagos
Di samping pasir pink dan ungu, ada pun pantai dengan pasir merah. Endapan lava sepanjang pantai ini menciptakan kombinasi warna yang begitu kontras. Cute banget ya!
10. Pantai Maho, Saint Martin
Pengin liburan seraya menguji adrenalin? Datanglah ke pantai Maho. Di pantai ini, anda akan menyaksikan pesawat melintas di atas kepalamu.

Sepuluh pantai di atas bisa menjadi opsi liburanmu bareng keluarga tercinta. Saat berlibur, ingat guna tetap menjaga kesucian ya. Agar keindahan pantai ini tetap dapat dialami generasi mendatang.            

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.